Tuesday, February 12, 2019

Ruang Pemasangan Iklan

ad300
Advertisement
[update 2021], Pemilik blog menyediakan ruang iklan bagi yang hendak promosi produk. Ruang iklan tentu menjadi sesuatu yang penting dalam dunia bisnis, khususnya bisnis online seperti adsense. Dengan demikian ruang ini disiapkan bagi mereka yang hendak mempromosikan produknya. Oleh karena itu bagi pengunjung yang hendak mempromosikan produk melalui blog ini dapat menghubungi kami di alamat yang telah dicantumkan. Saya menerima banner iklan dengan ukuran sbb:

ukuran banner 250 x 300.
Ukuran banner 970 x 90
Ukuran banner Jumbo 300 x 1050 Bahkan ukuran 1 laman blog.

Untuk harga kita dapat sepakati bersama. Yang Berminat silakan hubungi saya melalui:

Nama : Yonas Muanley
Hp : 081388662585
Email : yonasmuanley@gmail.com


Pasang Iklan Anda disini




Bagi yang mau memasang iklan untuk dipublikasikan di weblog ini silakan menghubungi kami. Promosi di blog sangat efektif karena blog dapat efektif berada dalam halaman 10besar google. Ukuran iklan dari ukuran 250x300 sampai pada ukuran yang besar seperti 970 x 90 dan ukuran jumbo 600 x1050 dan seterusnya. Tentu semuanya berpulang kepada pemilik produk atau para sponsor yang mau mempromosikan produknya melalui blog ini.



Promosi dalam dunia Pendidikan seperti promosi kuliah, penerimaan mahasiswa baru, kuliah online yang telah terakreditasi, promosi entrepreneur seperti digital preneur, usaha online dan usaha-usaha lainnya. Topik ini menjadi salah satu pokok percakapan dari Capres hari ini tanggal, 17 Februari 2019. Pertanyaan salah satu calon Presiden yaitu usaha online di Indonesia.

Bila Anda berminat silakan hubungi saya untuk memasang iklan Anda di blog ini.
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 comments: