Saturday, February 9, 2019

About Me

ad300
Advertisement

Dunia online sering dipercaya, tapi juga menakutkan karena praktik penipuan online dan sejenisnya. Saya berasal dari sebuah desa di Indonesia Timur, kini menetap di Jakarta. Saya menyelesaikan studi di Jakarta dan menetap di Jakarta. Kegiatan rutim saya yaitu mengajar dan menjadi “Parttime Blogger/Blogger paruh waktu, mungkin suatu waktu menjadi blogger fulltime.

Tentang Blog Perpustakaan Online.

Blog ini merupakan salah satu bagian dari media publikasi tentang teori Perpustakaan Saya yang dapat dibaca oleh setiap yang mencari informasi dalam dunia pendidikan teologi
https://yonasmuanley.blogspot.com/ dibuat untuk menjadi salah satu sumber belajar yang sengaja dirancang untuk Pendidikan. Oleh karena itu dalam weblog ini akan dibahas hal-hal yang bersifat pendidikan dan pokok-pokok lain yang berlorelasi dengan efektivitas.
Menjadi Blogger Paruh Waktu

Blog efektivitas adalah salah satu dari sekian blog yang saya miliki. Hal ini berarti saya memiliki blog lebih dari satu blog. Ada yang berbasis blogspot dan wordpres. Namun yang paling banyak adalah blog dengan platform Blogspot. Berdasarkan pengalaman menulis dan memposting di blog, saya semakin hari semakin senang dengan ngeblog, khususnya mengganti template yang cocok dengan salera dan memenuhi unsur Seo Friendly. Menjadi seorang blogger memang menyenangkan. Saya sering menghabiskan waktu berjam-jam di depan laptop untuk menulis dan mempublikasi artikel melaui blog.
Peluang Mendapatkan Penghasilan Melalaui Blog

Setelah saya berkecimpung dalam blog, saya mengalami bagaimana memiliki penghasilan online. Penghasilan online yang paling besar adalah ketika mempunyai produk sendiri. Salah satunya yaitu menawarkan jasa. Jasa itu sesuai dengan kemampuan yang kita miliki.
Ketika mendapat informasi bahwa penghasilan online dapat dilakukan melalui Adsense, khususnya google Adsense maka saya kemudian berjuang untuk mewujudkannya. Sampai artikel About Me ini dibuat, saya masih berjuang. Permohonan ditolak berkali-kali tetapi saya berjuang sampai terwujud impian itu. Itulah sebabnya saya menata blog Perpustakaan Online Yonas Muanley untuk berjuang lagi di Google Adsense. Saya menata blog ini dengan template blog yang Seo Friendly. Dan Nampak lebih professional dalam hal feature-featurnya. Perjuangan menata tampilan dan kualitas artikel dalam postingan semoga membuka peluang diterima Google Adsense. Jika sudah diterima Google Adsense maka mimpi itu terwujud dan akan saya salurkan kepada public bahwa seorang blogger dapat menjadikan apa saja yang dilihat untuk kemudian dirubah menjadi peluang mendapatkan rejeki.

Jadi, motivasi membuat blog ini yaitu untuk membantu berbagi dengan rekan-rekan blogger yang sedang studi dan mencari inspirasi tentang teologi dan pendidikan Kristen. Hal ini berarti blog ini difokuskan untuk mahasiswa, pendidikan dan teologi. Oleh karena itu jika Anda ingin berkomunikasi dengan saya, silakan menghubungi saya :

Nama : Yonas Muanley

HP : 081388662585

Kontak via E-mail: YonasMuanley@gmail.com
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

5 comments:

  1. Terima kasih om buat saran dan informasinya tentang blog dan google adsense. Blog saya sudah disetujui oleh google adsense buat dipasangkan iklan.
    Dari keponakan di Kupang

    ReplyDelete
  2. Selamat ber-adsense nak. Tambahkan blog menjadi lebih dari satu. Buat 20 blog, ada banyak tema yang dapat ditulis. Om punya 18 blog, tinggal dua lagi menjadi 20 blog

    ReplyDelete
  3. Oh iya betul juga om. Kalau hanya 1 bisa lama dapat untungnya. Terjma kasih om😊

    ReplyDelete
  4. Semakin semangat rasanya saya untuk berkarya di blog, sekalipun baru sedikit yg dibuat hehe
    Terimakasih pak

    ReplyDelete